Minggu, 08 Agustus 2010

Inspired by a Friend, and Now I want it too

Waktu akan berlalu tanpa kita sadari.

Ucapan yang klise tapi hari itu, entah kenapa, gw menyadari suatu hal yang penting. Ternyata umur gw dah hampir setengah abad :D Mestinya gw dah dari lama nyadar bahwa gw dah gak muda lagi, tapi memang untuh hal ini gw telat sadarnya. Mungkin karena dari jaman kuliah sampe masuk kerja, gw termasuk orang yang lebih muda dari temen-temen seangkatan (nasib kecepetan masuk sekolah).Di hari itu pikiran gw menerawang jauh, gw galau. Dan ternyata gw mikirin "itu", iya... sebuah kata yang gw sempet buang dari To Do List gw: Nikah.
Hehehhe, temen-temen gw pasti kaget kalo tahu :D

Setelah gw runut-runut kenapa hal ini bisa masuk di benak gw, ini ternyata gara-gara sobat gw disini, si Helmi yang dalam waktu dekat akan Nikah. Ngedenger cerita dia setiap hari, dan gimana dia pengen banget buat nikah, gimana dia dah mulai berpikir dewasa akan arti sebuah hubungan. akhirnya bikin gw pengen juga.. Grrrr.. Sial Lo MI!!

Tapi aneh juga, baru 7 bulan, semenjak gw mengambil salah satu keputusan penting dalam hidup gw di awal tahun 2010, hal ini masuk lagi di pikiran gw. dan sekarang, disaat gw lagi sendiri, dan meski gw gak tahu dengan siapa, dan dimana gw akan Nikah, cuma hal satu yang ada di benak gw. Sebuah variabel bernama waktu. Besaran pengukuran (measurement unit) adalah tahun. Dan nilainya adalah 2011. (Ya, gw memang instrument engineer freak).

Kemarin malam, gw ngomong ke nyokap tentang niatan mulia ini. Tapi kok nyokap gw gak kaget yah. Hehehhe, mungkin dia juga dah sadar bahwa anaknya ini dah Wajib nikah. Ibu, doakan anakmu juga ya.. Dari tujuan yang mulia, jika dilaksanakan dengan baik, dan tidak lupa berdoa ke Allah Swt, semoga akan berbuah sesuatu yang baik pula. Amin..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ehem!

2011 ya ja, ditunggu undangannya... Aaamiinn

DevilVera mengatakan...

umurlu kan uda bukan hampir setengah abad lagi...
tapi 3/4 abad... :p