Jumat, 01 Januari 2010

Bersama Patung Obama Kecil

 

IMG_0692

Ya, inilah patung yang sedang menjadi pro dan kontra bagi masyarakat Jakarta akhir-akhir ini. Patung Barrack Obama Junior, yang berlokasi di Taman Menteng Jakarta Pusat. Tapi tenang, gw bukan termasuk kedua golongan tersebut. Foto ini gw ambil justru karena gw yakin jarang ada orang yang mau foto disini. Nah pastinya nih foto langka. Selama gw aktif di facebook and twitter, belom pernah ngeliat foto macam begini di post.

Berhubung gw dah pernah di Foto bareng nih patung. Sekarang gw gak peduli, apakah ni patung akan tetep di pertahanin atau nggak. Justru foto gw akan semakin bernilai kalau nih patung di remove dari Taman Menteng. Hehehehe.. *bener-bener warga negara gak berotak!

Ada yang sudah foto disana? Ato malah ikutan gw? hihihiihi

Tidak ada komentar: