Senin, 28 Desember 2009

Cinta

Seandainya aku bisa mencintai seseorang seperti yang di katakan di blog ini:

"Sesungguhnya,.. Aku menCINTAimu karena agama yang ada padamu,.. Dan jikalau agama itu hilang daripadamu,.. Maka hilanglah CINTAku padamu.."

Subhanallah..

Selama ini saya mencari seorang wanita lebih kepada fisik dan hati (atau sebaliknya, sama aja :p), tetapi ini lebih daripada semua itu. Sebuah cinta karena agama, sebuah jalan untuk mencari keridhoanNya. Saya ingin seperti ini.. Dan untuk seperti ini pengetahuan, pengertian, dan pengamalan tentang Agama harus di perdalam.

Subhanallah

*Karena kata-kata di atas, muncul lah satu label baru di blog ini, bertemakan "Cinta"

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Bicara cinta tak akan ada habisnya, maka kita batasi saja dengan cinta yang membawa kita kepada cinta yang maha mencintai ... saya + ALLAH = cukup

mas anggi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
mas anggi mengatakan...

wah om reja sangar...lika liku perjalanan hidupnya sangat panjang !! mantap!!