Senin, 02 November 2009

Bidadari

Petuah pak ustad tentang bidadari:
Bidadari itu ya, sangkin cantiknya, kalau jempolnya saja terlihat oleh seorang Preman, si preman langsung tobat dan pengen solat.

Kemudian keinget kejadian tadi siang:
Pas jam istirahat, pengen keluar cari makan gratisan. Tiba-tiba papasan sama seorang cewek paling cakep di kantor. Tiba-tiba langsung inget solat.

Marilah kita tebak-tebakan moral of the Story:
a. Apakah si cew itu memang bidadari?
b. Apakah saya itu preman?
c. Apakah saya bakal dapet si bidadari?
d. Apakah saya malah dapet bidadara?

Untuk menjawab, Ketik: MORAL [spasi] JAWABAN

Ada hadiah berupa baju dan celana bekas bagi yang menjawab dengan benar,

2 komentar:

TamaGO mengatakan...

*ngeliat hadiahnya* kayanya gw mending diem daripada asal njawab trus ternyata bener

RezaLuchu mengatakan...

Hahhaha..
Eh memang nya celana bekas gw??
Baju dan celana bekas David Beckham dan Cristiano ronaldo tuh :p