Jumat, 08 Januari 2010

Resolusi di 2010

Baru beberapa menit lewat tahun baru 2010. Kali ini gw memutuskan untuk menjauh dari segala jenis perayaan. Malam ini gw lebih pengen merenung. Memikirkan rencana-rencana untuk masa depan gw. Gw pengen 2010 menjadi suatu awal dari semangat yang lebih membara, keinginan untuk maju yang lebih besar, dan kegigihan yang tak ada hentinya.

Beberapa minggu yang lalu gw sudah memutuskan resolusi yang akan gw lakukan tahun depan. Beberapa hal malah gak lazim dilakukan cowok pada umumnya. Eittss.. maap, jangan katain gw homo gara-gara pernyataan di atas. Aqiqah masih cowok tulen dengan bayaran secolek gocengg :hammer:

Karena resolusi jadi gak akan berarti kalo terlalu banyak, gw cuma menargetkan tiga saja untuk tahun 2010. Berikut resolusi gw tahun ini:

1. Belajar masak

imageOw ow ow.. Cowok sejati menurut gw harus bisa masak. Disamping bahwa keahlian ini akan memperirit biaya bulanan (otak padang), keahlian ini paling ampuh buat ngegaet cew cew sesuai dengan hobi makan gw. hehehe. Tapi masakan yang harus gw kuasai adalah masakan Tradisional Indonesia. Gak ada yang namanya spaghetti, steak, cake, dan masakan-masakan barat gak jelas itu. Harus semacam sayur lodeh, dendeng balado, ayam gilimanuk, ikan gurami asam manis, pinggan patin, dan teman2nya.. aih baru mikirnya aja gw dah laper.. Semangat!!

2. Pembentukan otot

image

Perlu kita (pria baik normal maupun homo) akui. Bahwa Badan si Jacob di New Moon bener-bener mengubah konsep banyak pria mengenai bentuk badan ideal. Gw dah bosen membawa lemak perut (kadang disamarkan menjadi bemper/tas pinggang/asset/glambir, atau apalah ini disebut) ini. Gw pengen ada orang yang ngomong : “Eh za, baju lo kusut banget sih”, dan gw menjawab: “Oh nggak ini otot perut gw nonjol-nonjol di enam bagian (six packs)” hahahhahahhaha. Tapi membentuk badan ini harus gw jalanin TANPA fitnes. Kenapa? karena fitness itu fake, buatan pula.. Tubuh gw harus terbentuk dengan sendirinya dari kegiatan gw sehari-hari. Entah itu lari sore, futsal, tennis, berenang. Pokoknya No fitness. Dalam 6 bulan badan ini harus dah kebentuk!!

3. Pemutihan kulit

image Yak, disebelah kiri ini adalah foto gw dengan kakak-kakak gw. Apa ada yang salah? Ya memang gw yang paling ganteng sendiri, tapi gw juga yang paling HITAM sendiri!! Tidakkss, kenyataan ini begitu kejam.. Kakak2 gw ampe nanya, gw ngapain aja sih di Balikpapan. Setiap gw ketemu mereka, setiap saat itu pula mereka comment bahwa gw tambah hitem. Dan sekarang gw mencari cara bagaimana memutihkan kulit gw… Mission impossible, tapi paling tidak jangan gossong kayak sekarang :D

Lho lho lho.. Kok gak ada resolusi untuk bekerja dengan lebih baik? atau menikah? dan lain lain?

Menurut gw pribadi, resolusi mestinya berisi hal-hal diluar jalur mainstream kita. Perihal bekerja, nikah, dan berkeluarga adalah jalur utama yang mana pasti harus gw cita-citakan. Bukan cuma di tahun 2010, tapi sepanjang masa hidup gw. Sedangkan resolusi adalah harus berisi hal-hal kecil diluar jalur utama tersebut (begitu versi ngeles nya). Jadi jangan khawatir, dan mohon doanya yah semoga cita-cita di mainstream-nya kecapai. Aminnn :D

8 komentar:

PHI.21ST mengatakan...

wedew, Jake Black jadi maskot oey ;))

Anien mengatakan...

6 bulan lagi gw lucutin baju lo kulu..
i want to prove that you have those jendolan jendolan otot bukan 6 pempek yg lo selotip ke perut.. ahahahahah...

Ira Awalanti mengatakan...

Gw dukung za, apapun resolusi lo.
SEMANGADH!!!

UswaH mengatakan...

Untuk mendapatkan resep2 makanan rumahan sederhana, silahkan kunjungi: http://lacuisine-simple.blogspot.com ^^

RezaLuchu mengatakan...

@phi:
HIhihihi, ngiler liat badannya.. wkaka

@anin:
silahkan nin.. Sekarang aja dah 5 tonjolan (4 otot beneran, plus 1 jendolan buncit). Tinggal satu jendolan lagi. wkakakka

@Ira:
Sip tante... Semoga resolusi tante juga tercapai :p (belajar bahasa inggris termasuk gak? *ditakol*)

@Jeng Uswah:
Itu yang udah lo praktekin ya us? Di resepnya termasuk 2 butir neoentrostop atau biodiar gak? wkakkaka peaceee

Maho van Hoorn mengatakan...

Gua yakin sebenernya lo bukan terpesona sama Jacob New Moon, tapi sama gua kan??? Gara-gara lo liat badan gua yg sixpack, makanya lo ngiri. tao mungkin yang ada di pikiran lo "Aduh gua mau nembak si Maho, tapi dia sixpack gitu. Mana mungkin dia mau nerima badan buntet gua???"
Huakakakakakakak.........

RezaLuchu mengatakan...

@maho:
Mati aja lo ho.. wkakaka
badan lo penuh codetnya, gak kayak si Jacob :p :p :p

Gita Listia' life mengatakan...

haha ayo za semangat :P wwkkw dsar gila,,,