Minggu, 06 Desember 2009

Happy Birthday To Me

Alhamdulillah..

Saya masih di kasih kesempatan untuk merasakan ulang tahun yang ke 24.

Umur 24, akan kembali saya jadikan titik awal dari sebuah perjuangan. Dengan sebuah resolusi baru yang diiringi semangat baru.

Alhamdulillah..
Masih banyak teman-teman saya, baik teman dekat, ataupun teman yang tidak terlalu dekat yang mengucapkan selamat ulang tahun, mendoakan hal-hal baik kepada saya. Sungguh sesuatu yang tak ternilai harganya. Terima kasih semua teman-teman ku :D

Alhamdulillah..
Sebelum tanggal 5 Desember kemarin, ada 3 peristiwa penting yang sangat menyenangkan:
  1. Lancarnya pelaksanaan ibadah idul qurban, yaitu pemotongan hewan dan pendistribusiannya.

  2. Lahirnya keponakan saya yang pertama, "Adit", tanggal 1 Desember

  3. Penghargaan juara satu, kepada grup kami "Ajojing Tang Ting Tung" dalam Malam Employee Appreciation Night 2009, tepat Jam 00.10 WITA Tanggal 5 Dec

Semua kejadian penting di atas menambah keceriaan menyambut hari kelahiran.

Memang sekedar bersyukur itu masih lah kurang, masih di perlukan langkah kedepan, langkah perubahan, sehingga tahun depan bisa beryukur lebih sering lagi, beribadah lebih baik lagi, dan bekerja lebih giat lagi.

Terima kasih atas semua anugrahmu ya Allah.

*PS: Ada yang lucu. ada internet service provide yang juga ngirim ucapan :D


2 komentar:

Eru mengatakan...

Looh masi 24 za?
gw kira 31 kaya engkong jimmy :D

Eniwei,
Happy belated bday

RezaLuchu mengatakan...

Wkakak.. sial lo win..
Engkong mah kelas berat :p

Makasih yo :D, kalo mau minta traktiran, hubungi yayang tamago aja :p